24.9.11

Mid Test

Heyaaa!!! I will take a mid test on Monday - Friday!!! Hwaaaa, as you know, I am not ready about mid test X(
I am still not understand about physics -____-
But, I do not really care about that ._.
Tapi apa boleh buat yaa??? Mid test, tetap mid test. Hmm, inilah yang menentukan nilai aku di rapot mid nanti gimana... Hmm, teman - teman yang penting doa yaa...
Hari pertama, aku melewati dengan mid test IPA dan agama, hari kedua, hanya matematika... Ya walaupun matematika saja, tetap saja aku harus belajar untuk mendapat nilai maksimal (=100) XD
Hari ketiga, ada inggris dan sunda :O hari keempat ada b. ind dan pkn ==' hari terakhir adalah IPS!!! Yeay!!! I love social lesson!!! XD
Wah, kayaknya aku harus belajar bener" deh buat dapetin nilai yang "wow" dan ya semoga saja aku masuk 5 besar :O hahaha doakan ya teman" :)

No comments: